Sabtu, 16 Maret 2013

The OUTSIDERS KEJUARAAN CABANG INKAI KOTA PONTIANAK 2013

Kejuaraan cabang INKAI kota Pontianak yang sekiranya di adakan tahun 2012 akhirnya di laksanakan tanggal  9-10 tahun 2013.  Untuk kali ini team The Outsiders mengikutsertakan Bagus dan faris, sedangkan Dana yang sudah lama tidak turun tanding menjadikan kejuaraan ini sebagai awal “Come Back” nya. Amir masih menyelesaikan proyeknya di Skadau sedangkan Irvanmasih dalam masa bebas tugas untuk mempersiapkan diri pada Ujian nasional  yang tinggal beberapa waktu lagi.
Setelah melalui perjalanan tc yang panjang, bahkan sempat hampir tidak turun tanding, akhirnya team The Outsiders siap mengikuti pertandingan.
Kejuaraan di adakan tanggal 9-10 Maret 2013.Pada Kejuaraan Cabang Inkai Kota Pontianak kali ini team melaunching baju team yang baru.Baju team untuk saat ini yaitu baju kaos berwarna abu-abu, celana pendek biru hitam dan celana trening berwarna biru.Selain baju team yang baru pada kejuaraan kali ini faris yang sebelumnya bermain di kelas Junior untuk kejuaraan kali ini sudah bermain di kelas senior.
Jika seperti biasanya kelas senior di mainkan pada hari terakhir, pada kejuaraan kali ini kelas senior di mainkan di hari pertama.Hal ini membuat seluruh team main di hari pertama sehingga pada hari kedua team memiliki waktu lebih banyak untuk beristirahat. Pada hari kedua team datang ketempat pertandingan setelah makan siang.Setelah acara penutupan team meninggalkan tempat pertandingan. Seperti kebiasaan team, setelah pulang dari tempat pertandingan team mencari tempat makan, setelah mengisi perut barulah team pulang kerumah.
Hasil kejuaraan kali ini Bagus dan Dana yang bermain di satukelas terjadi all the outsiders final, dimana bagus dan dana bertemu di final untuk memperebutkan juara I dan II. Hasilnya Bagus berhasil mendapatkan medali emas dan Dana mendapatkan medali perak.Sedangkan kelas yang di ikuti oleh Faris berhasil mendapatkan juara III atau medali perunggu.




































Tidak ada komentar: