Senin, 30 Januari 2012

The OUTSIDERS KEJUARAAN DAERAH INKAI KALIMANTAN BARAT 2012



Team beristirahat selama satu minggu setelah bertanding pada Kejuaraan INKAI Kota Pontianak, setelah itu team kembali masuk TC untuk mempersiapkan diri pada Kejuaraan INKAI Kalimantan Barat dan Ujian Sabuk Hitam.
Materi TC kali ini Senpai Rakhmad hanya melanjutkan Materi lama yang sudah mereka jalani untuk kerjuaraan-kejuaraan sebelumnya. Hanya memang TC kali ini di titik beratkan pada materi Ujian Sabuk Hitam karena masih ada materi yang keteteran.
Selama TC berjalan, senpai Rakhmad terus menghubungi amir di Kabupaten Sekadau untuk memberitahukan berita mengenai Kejuaraan Daerah dan Ujian Sabuk Hitam di Pontianak. Setelah pulang dari Sekadau Amir berkonsultasi dengan Senpai Rakhmad mengenai kesibukannya yang bekerja pada sebuah perusahaan Kontraktor. Akhirnya dari diskusi itu di putuskan Amir menjadi Anggota Non Aktif, yang artinya ia adalah anggota team yang karena kesibukannya tidak bisa aktif lagi namun dapat kembali latihan kapan saja jika ia memiliki waktu untuk latihan. Hal ini mengakibatkan Amir tidak dapat mengikuti ujian Sabuk Hitam.
Selain itu Senpai Rakhmad juga mendapat undangan rapat dari Pengurus INKAI Kota Pontianak mengenai persiapan INKAI Kota Pontianak untuk menghadapai Kejurda INKAI Kalimantan Barat. Dari hasil Rapat itu di putuskan beberapa hal, salah satunya Senpai Bandi, Senpai Edwin, Senpai Rakhmad dan beberapa Senpai Lainnya di tunjuk sebagai pelatih team, beberapa orang lagi menjadi official. Untuk Manager team akan di tangani langsung oleh Sensei Sukirman.
Untuk Faris dan Irvan karena mereka mendapatkan Juara I dan II pada kejuaraan INKAI Kota Pontianak, maka mereka berdua masuk dalam Team INKAI Kota Pontianak pada Kejuaraan Daerah INKAI Kalimantan Barat, sedangkan bagus dan Dana Tidak bisa ikut pada Kejuaraan daerah. Ada beberapa alasan Bagus dan Dana tidak ikut pada Kejuaraan Daerah, namun alasan yang utama adalah karena Kejuaraan Daerah bertepatan dengan Ujian Akhir semester di Kampus mereka. Akhirnya dari team The Outsiders hanya Irvan dan Faris yang mengikuti Kejuaraan Daerah, sedangkan Amir sudah non aktif, untuk Bagus Dana tidak bisa ikut. Tapi seperti kebiasaan dalam team mereka berdua tetap hadir untuk mendukung anggota team The Outsiders pada saat pertandingan nanti. 
TC kali ini betul-betul padat, sore hari sepulang sekolah Irvan dan faris harus menjalani TC Pengurus INKAI Kota Pontianak di SMA Negeri 8, setelah itu langsung ke rumah Senpai Rakhmad untuk menjalani program TC dari Team The Outsiders hingga malam hari. Tidak jarang mereka juga harus latihan pada subuh hari sebelum masuk sekolah dan sebelum Senpai Rakhmad berangkat kerja untuk mengejar ketertinggalan Materi.
Setelah menjalani TC selama sebulan akhirnya tanggal 16-17 Januari 2012 Kejuaraan Daerah INKAI Kalimantan Barat dilaksanakan. Pada Kejuaraan kali ini Irvan dan Faris dari team The Outsiders kembali bertemu di final sama seperti pada Kejuaraan INKAI Kota Pontianak Kemarin. Hanya saja terjadi perubahan posisi, jika pada Kejuaraan INKAI Kota Pontianak kemarin Faris mendapatkan medali Emas setelah mengalahkan Irvan sehingga Irvan mendapatkan medali perak, maka pada Kejuaraan Daerah INKAI Kalimantan Barat ini Irvan berhasil mengalahkan faris sehingga Irvan mendapatkan medali Emas dan Faris mendapatkan Medali Perak.
Untuk juara umum I berhasil di rebut oleh Kota Pontianak, untuk juara umum II di rebut oleh Kota Singkawang, untuk Juara umum III di rebut oleh Kabupaten Sintang.





 INSERT
Team The Outsiders mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Panitia, Team wasit juri, serta pihak-pihak yang mendukung terlaksanananya Kejuaraan daerah INKAI Kalimatan Barat ini. Karena tanpa usaha dan jerih payah yang kuat tidak mungkin event ini dapat terlaksana. Berikut adalah beberapa foto yang berhasil tertangkap oleh kamera Team the Outsiders.

Tidak ada komentar: