Senin, 28 Mei 2012

The OUTSIDERS O2SN SMA 2012


The OUTSIDERS O2SN SMA 2012

 

O2SN tingkat kota Pontianak untuk tahun 2012 ini di adakan pada tanggal 11 Mei. Dari team The Outsiders yang mengikuti O2SN adalah Ivan dan Faris. Mereka mengikuti kelas pertandingan yang berbeda. Setelah melalui persiapan yang panjang akhirnya tanggal 11 Mei 2012, pagi hari seluruh anggota team berkumpul di rumah Senpai Rakhmad. Setelah membicarakan beberapa hal team berangkat menuju ke tempat pertandingan.
O2SN kali ini akan menggunakan peraturan pertandingan yang baru, dan untuk kota
pontianak ini merupakan pertama kalinya peraturan baru itu di laksanakan.








Setelah menunggu cukup lama akhirnya faris mulai bertanding, setelah Faris di lanjutkan dengan Ivan. Hasil pertandingan Faris mendapatkan medali Perak sedangkan Ivan mendapatkan medali perunggu. Dari hasil analisa pertandingan memang ada beberapa hal yang perlu di perbaiki pada Ivan dan Faris, namun proses perubahan antara peraturan yang lama dan peraturan yang baru juga memegang peranan penting. Beberapa serangan yang di lakukan oleh anggota team berhasil masuk dan mendapatkan bendera dari juri, tetapi tidak dapat di ambil oleh wasit karena penilaian baru dapat di berikan jika serangan yang di berikan mendapatkan dua bendera. Hal ini juga di alami oleh hampir semua peserta. Setiap atlet hatus membiasakan diri dengan peraturan baru ini.
Seperti biasa setelah selesai pertandingan team menuju Kafe Robby. Team makan siang di Kafe tersebut. Setelah makan dan mengobbrol Senpai Rakhmad memberikan evaluasi hasil pertandingan O2SN hari itu.  Setelah itu team pulang ke rumah masing-masing.
Inilah kehidupan atlet, menang dan kalah datang silih berganti. Apa yang terjadi hari ini tidaklah penting, yang penting apa yang bisa kita ambil dari hari ini untuk membuat kita jadi lebih baik di hari esok.






Tidak ada komentar: