Minggu, 01 September 2013

The OUTSIDERS SAHUR BERSAMA 2013

Sahur bersama tahun 2013 ini agak berbeda di bandingkan yang sudah di lakukan beberapa tahun lalu dalam team The Outsiders. Untuk tahun ini sahur bersama hanya di lakukan oleh Senpai Rakhmad, Bagus, Dana dan Faris. Hal ini di karenakan Amir yang masih mengerjakan Proyek pembangunannya di sebuah Kabupaten di Kalimantan Barat, sedangkan Ivan yang sedang dalam proses pendidikan untuk menjadi anggota kepolisian masih berada di asrama SPN.
Untuk sahur bersama kali ini team sudah menentukan menu yang akan di siapkan jauh-jauh hari sebelumnya. Namun karena adanya kenaikan BBM yang bertepatan dengan bulan puasa dan hari Raya Idul Fitri, mau tidak mau team merubah menu sebelumnya. Untuk kali ini team merencanakan  menu bubur ala team The Outsiders.
Tanggal 3 agustus 2013, sahur bersama di laksanakan. Team berkumpul di rumah Senpai Rakhmad setelah sholat Isya. Team nonton bareng film yang disiapkan sambil menikmati nasi goreng. Pada film yang kedua satu demi satu team mulai terlelap. Senpai Rakhmad tersadar ketika seluruh anggota team sudah tertidur dengan televisi dan DVD Player masih menyala. Setelah mematikan televisi dan DVD Player Senpai Rakhmad kembali mencoba untuk tidur.
Sekitar jam setengah dua Senpai Rakhmad bangun dan menyiapkan menu untuk sahur, mulai dari memotong bawang merah, bawang putih, bumbu- bumbu lain hingga memasaknya menjadi menu yang siap saji. Jika saat membuat nasi goreng tadi malam team mengerjakannya bersama-sama, untuk kali ini Senpai Rakhmad sengaja mengerjakannya sendiri dan membiarkan anggota team yang lain tertidur lelap.
Setelah menu sahur siap Senpai rakhmad membangunkan semua anggota team. Malam itu team bersantap sahur dengan menu bubur ala team The ouitsiders.
Selesai bersantap sahur team kermbali melanjutkan menonton Film yang tadi malam tidak mereka selesaikan. Setelah selesai menonton film team mengemasi piring gelas kotor dan peralatan memasak bekas sahur tadi malam. Selanjutnya Bagus, Dana dan Faris keluar dari rumah senpai Rakhmad untuk pulang ke rumah mereka masing-masing

Kebersamaan, itu yang membuat kita menjadi besar
Pontianak, 3 Agustus 2013
FOTO SaHur Bersama

Tidak ada komentar: