Sabtu, 07 Maret 2015


The OUTSIDERS
ACARA PERNIKAHAN DI TELUK PAKEDAI 15 FEBRUARI 2015

Team sudah bosan dengan rutinintas yang ada, baik kuliah maupun pekerjaan. Maka dari itu ketika ada kenalan di teluk pakedai yang melakukan pernikahan. Team langsung setuju untuk datang.
Bagus dan Dana sudah pasti datang ke pernikahan di Teluk Pakedai sedangkan Senpai Rakhmad masih belum pasti karena masih ada kegiatan di sekolah yang harus ia selesaikan. Jika pekerjaannya cepat selesai maka ia akan pergi ke pernikahan tersebut. Oleh karenanya untuk kali ini team The Outsiders tidak dapat pergi secara bersama-sama seperti yang biasa team lakukan. Sedangkan Amir masih di kabupaten Sekadau dan Ivan masih bertugas di kabupaten Ketapang.
Akhirnya diputuskan BaguS dan Dana pergi terlebih dahulu pada hari sabtu siang tanggal 14 februari 2015. Mereka berdua berencana akan bermalam di rumah tempat acara dilaksanakan. Sabtu pekerjaan Senpai Rakhmad dapat diselesaikan sehingga akhirnya ia dan Faris dapat pergi ke acara pernikahan tersebut.
Pagi hari senpai Rakhmad dan Faris berangkat menyusul Bagus dan Dana ke Teluk Pakedai. Mereka berdua menyusuri jalan kota Pontianak, namun ketika sampai di depan POLDA Kalimantan Barat. Mereka berdua baru sadar bahwa mereka tidak membawa kamera. Namun karena perjalan sudah lumayan jauh dari rumah. Akhirnya mereka memutuskan untuk tetap lanjut menuju lokasi.
Senpai Rakhmad melaju di jalanan pedesaan, mereka berdua tidak terlalu ingat jalan yang mereka lalui, namun pelan-pelan mereka dapat melewati jalan yang benar untuk sampai ke lokasi. Sampai di tempat penyeberangan mereka menunggu perahu klotok hingga akhirnya perahu itu datang untuk menyeberangkan mereka dan penumpang lainnya ke tempat pernikahan.
Sampai di lokasi Bagus dan Dana sudah menunggu di sebuah rumah, ia dan beberapa temannya berkumpul di rumah itu. Sebelum  menuju ke tempat pernikahan team sempat menyantap macam-macam kue yang tersedia.
Setelah cukup lama beristirahat team menuju ke tempat pernikahan yang rumahnya tidak jauh dari lokasi. Sesampainya di tempat pernikahan tanpa pikir panjang team langsung menyantap makanan yang di sediakan. Setelah itu team duduk bersantai, berphoto, dan mengobrol satu sama lain.
Senpai Rakhmad harus pulang lebih awal ke Pontianak karena masih ada urusan yang harus ia kerjakan. Sedangkan Faris juga harus pulang lebih awal karena masih ada keluarga yang juga melakukan pernikahan di Pontianak.
Akhirnya senpai Rakhmad dan Faris pulang ke Pontianak lebih awal sedangkan Bagus dan Dana masih di tempat pernikahan dan pulang agak sore.
Senpai Rakhmad menyusuri jalan yang sama dengan jalan yang mereka lalui ketika mereka pergi tadi. Jika aat pergi tadi pagi sepeda motor dibawa oleh Senpai Rakhmad kini sepeda motor dibawa oleh Faris. Mereka berdua sampai di Pontianak, tepat di rumah Faris mereka berpisah, Senpai Rakhmad kembali melanjutkan perjalannnya pulang kerumah.


YANG TERPENTING DALAM TEAM INI ADALAH KESETIAAN!
THE OUTSIDERS

Berita ini di buat pada siang hari, disebuah warnet secara marathon bersama-sama dengan bagus, dana dan Faris. Dengan kepala yang pusing akibat kurang tidur malam minggu tadi
12:11
08/03/2015



E mail : 8theoutsiders@gmail.com
Face Book : To Roku
Twitter : The Outsiders
@8theoutsiders


Tidak ada komentar: