Rabu, 27 Agustus 2014


The OUTSIDERS
LEBARAN BERSAMA 2014

Seperti tahun-tahun sebelumnya lebaran bersama tahun ini di bagi dua sesi. Hal ini dilakukan supaya sebelum pulang ke Kabupaten Sekadau, Amir dapat ikut lebaran bersama-sama dengan anggota team lainnya. Tetapi ternyata untuk tahun ini liburan Amir lebih lama. Tetapi lebaran tetap dilakukan dua sesi, paling tidak dengan di bagi di dua sesi yang berbeda hal ini tidak menyebabkan penumpukan rumah anggota team yang akan di datangi.
LEBARAN SESI I, RABU TANGGAL 30 JULI 2014
Lebaran sesi I di lakukan hari rabu tanggal 30 Juli 2014, atau tepatnya hari ketiga lebaran. Untuk lebaran sesi I ini rumah yang di datangi adalah rumah Senpai Rakhmad dan rumah Amir.

  Jam enam pagi seluruh anggota satu persatu mulai berkumpul di rumah Senpai Rakhmad. Team mengobrol dan menikmati kue-kue lebaran. Menu utama lebaran kali ini adalah bakso. Setelah menikmati bakso seluruh anggota team kembali mengobrol dan bersenda gurau.
Setelah di rasa cukup akhirnya seluruh anggota team bergerak ke rumah Amir. Di rumah amir team melanjutkan obrolan sambil menikmati kue-kue lebaran yang di sediakan. Cukup lama anggota team berada di rumah amir hingga akhirnya team memutuskan untuk mengakhiri acara lebaran bersama hari itu dan pulang ke rumah masing-masing.









  





LEBARAN SESI II, MINGGU TANGGAL 3 AGUSTUS 2014
Untuk lebaran sesi II dilaksanakan hari minggu tanggal 3 Agustus 2014. Seperti kebiasaan anggota team, untuk lebaran sesi II seluruh anggota team berkumpul di rumah Faris pada jam 05.15 pagi. Dari rumah Faris,  anggota team berangkat ke Universitas Tanjungpura (untan) yang memiliki track favorit untuk jogging.

Dilokasi jogging team mengobrol sambil mengitari kampus. Setelah itu team beristirahat dan melanjutkan obrolan. Setelah di rasa cukup, team melanjutkan acara lebaran kali ini dengan menuju ke rumah Sensei Zainal.













      






Di rumah Sensei Zainal, team mengobrol sambil menikmati kue-kue lebaran. Dari rumah Sensei Zainal team menuju rumah Fariz, rumah Bagus Dana hingga akhirnya ke rumah Irvan. Rumah Irvan menjadi rumah terakhir untuk acara lebaran bersama kali ini, sebelum akhirnya seluruh anggota team keluar dari rumah irvan dan pulang ke rumah masing-masing.




CATATAN :
Untuk lebaran sesi I kali ini anggota team yang biasanya lengkap untuk kali ini tidak dapat hadir semua, karena Bagus masih berada di Jawa dalam rangka training pekerjaaannya.
Amir yang biasanya hanya bisa mengikuti lebaran sesi I kali ini justru dapat mengikuti lebaran sesi I dan II.
Untuk lebaran kali ini entah karena keasyikan mengobrol atau apa, untuk lebaran di rumah Sensei Zainal dan di rumah Dana team lupa mengambil photo.   
 








               




Tidak ada komentar: