Rabu, 27 Agustus 2014


The OUTSIDERS
SAHUR BERSAMA 2014

Tanggal 19 Juli 2014 di sepakati oleh anggota team untuk sahur bersama yang merupakan tradisi setiap tahun anggota team The Outsiders. Sama seperti buka puasa bersama, untuk sahur bersama kali ini hanya di ikuti oleh Senpai Rakhmad, Dana, Irvan dan Faris. Untuk Amir masih di kabupaten Sekadau, sedangkan Bagus masih mengikuti training di pulau Jawa.

   

                          




Pada waktu yang di tentukan seluruh team berkumpul di rumah senpai Rakhmad. Untuk sahur kali ini seperti biasa di gabung dengan acara nonton bareng. Kali ini seluruh anggota team sepakat untuk menonton film The Raid 2.
Setelah menonton film The Raid 2 rencananmya team akan menonton film yang lain, tetapi entah karena kelelahan menonon film The Raid 2 yang seru atau karena apa akhirnya satu persatu anggota team mulai terlelap, kecuali senpai Rakhmad yang menyiapkan menu sahur.
Sekitar pukul setengah tiga senpai Rakhmad membangunkan anggota team yang lain untuk sahur bersama. Untuk kali ini seluruh team sepakat untuk menu ayam asam manis, sop campur-campur ala team The Outsiders, sambal tahu sosis, dan sambal terasi.
Dengan lahap team menikmati menu yang di siapkan. Selesai menikmati menu sahur team mengobrol sambil menonton televisi hingga pagi hingga akhirnya seluruh anggota team berkemas-kemas dan kemudian pulang kerumah masing-masing.

     








Tidak ada komentar: