Sabtu, 20 Agustus 2016


The OUTSIDERS
LEBARAN BERSAMA 2016


Setelah berpuasa selama satu bulan, akhirnya tibalah saatnya hari kemenangan. Lebaran bersama team The Outsiders kali ini tidak berbeda jauh dengan yang sudah-sudah. Team menunggu seluruh anggota berkumpul di kota Pontianak.
Lebaran bersama semula diniatkan dalam dua sesi, namun akhirnya dapat dilakukan dalam satu sesi saja. Pada tahun ini senpai Rakhmad harus bolak balik antara kota Pontianak dan Sambas. Ini merupakan tahun keduanya melaksanakan lebaran di Sambas, sehingga ia harus balik ke Pontianak untuk ikut lebaran bersama dengan anggota team The Outsiders. Malah tahun ini setelah balik dari sambas ke pontianak untuk lebaran bersama, beberapa hari kemudian ia harus balik lagi ke sambas kemudian kembali ke Pontianak. selama libur lebaran ini Dengan motornya ia bolak balik Pontianak sambas, sambas Pontianak.
Seluruh anggota team hadir secara lengkap pada Lebaran bersama tahun ini. Team mengunjungi rumah setiap anggota, mulai dari rumah senpai rakhmad, ivan, amir, faris, bagus dana, tidak lupa rumah Sensei Zainal


 masih bersama…dan akan selalu bersama hingga tuhan memisahkan

THE OUTSIDERS

2016


E mail : 8theoutsiders@gmail.com
Face Book : enamroku to
Twitter : The Outsiders
@8theoutsiders





















Tidak ada komentar: