Sabtu, 20 Agustus 2016

The OUTSIDERS
RAPAT TEAM THE OUTSIDERS
MENGENAI PERUBAHAN - PERUBAHAN DALAM TEAM


Senpai Rakhmad sudah menunggu hal ini sejak lama. Apalagi ketika satu demi satu anggota team mulai sibuk dengan pekerjaannya. Terutama pada tahun 2015, perubahan-perubahan yang terjadi pada kondisi masing-masing anggota team mau tidak mau mempengaruhi dan membuat kondisi team juga berubah. Tahun 2015 team mengalami perubahan yang begitu cepat, membuat team juga haru beradaptasi dengan kondisi tersebut.
Akhirnya, pada tanggal 21 Februari 2016 team melakukan rapat. Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Senpai Rakhmad, Bagus, Dana dan Faris. Sedangkan Amir dan Ivan masih menjalankan tugas mereka di kabupaten Sekadau dan Kabupaten Ketapang. Hasil diskusi seluruh anggota team yang hadir pada saat itu menghasilkan beberapa keputusan sebagai berikut :
a.     Karena kesibukan kuliah dan pekerjaan team mulai merasa sulit untuk membagi waktu, sehingga akhirnya dengan terpaksa team memutuskan untuk berhenti bertanding dan untuk selanjutnya mulai fokus untuk menata masa depan mereka yang mungkin selama ini sedikit terabaikan karena kesibukan team sebagai atlet.
b.     Karena team sudah tidak bertanding lagi dimungkinkan untuk mengambil anak didik baru dalam team jika anggota team merasa sudah siap di kemudian hari.
c.     Team mengurangi jam latihan menjadi 2 kali sebulan sekedar untuk menjaga tehnik dan fisik. Yaitu pada hari minggu di minggu pertama dan ketiga setiap bulannya. Sambil menunggu anggota team siap untuk mengambil anak didik baru di kemudian hari.
d.     Karena team masih berjalan maka barang-barang team tidak jadi di lelang tetapi tetap disimpan oleh team.



 masih bersama…dan akan selalu bersama hingga tuhan memisahkan

THE OUTSIDERS

2016


E mail : 8theoutsiders@gmail.com
Face Book : enamroku to
Twitter : The Outsiders 
@8theoutsiders

Tidak ada komentar: