Sabtu, 18 Februari 2012

The OUTSIDERS BUKA PUASA BERSAMA 2011



Selama bulan puasa team The OUTSIDERS mempunyai tradisi mengadakan buka puasa bersama dan sahur bersama yang di adakan di rumah Senpai Rahmat. Kali ini team mengadakan buka puasa bersama. Buka puasa bersama di adakan pada tanggal 11 Agustus 2011, bertepatan tahun kedua team ini di bentuk.
Hari itu setelah latihan team mulai berbelanja makanan untuk berbuka. Setelah itu makanan di siapkan dan team menunggu kumandang adzan magrib. Tak berapa lama adzan magrib terdengar tanda sudah masuk waktu berbuka. Team memakan makanan yang sudah di beli kemudian setelah berbuka team sholat magrib bersama. Team  menuju Cafe Robby di jalan Jeranding A. Rahman yang menjadi tempat team biasa makan setelah team sholat magrib bersama. Team sudah memesan tempat di Robby Cafe  jauh-jauh hari.
Sampai di Robby Cafe team memesan makanan pilihan masing-masing. Makanan yang datang team santap sambil mengobrol satu sama lain. Setelah menyantap makanan team melanjutkan obrolan tentang banyak hal.
Selanjutnya team membicarakan beberapa hal penting berkaitan dengan team. Setelah merasa tidak ada lagi yang perlu di bicarakan team keluar dari Cafe Robby dan pulang ke rumah masing-masing.

Tidak ada komentar: