Sabtu, 18 Februari 2012

The OUTSIDERS KEJUARAAN INKAI KOTA PONTIANAK 2011








Setelah Kejuaraan DISPORA CUP, team hanya istirahat selama satu minggu. Setelah itu kembali masuk TC untuk persiapan Kejuaraan Cabang INKAI Kota Pontianak, sekaligus TC untuk Ujian Dan. Waktu maupun materi TC Kejuaraan Cabang INKAI Kota Pontianak tidak berbeda jauh dengan Waktu dan Materi TC Kejuaraan DISPORA CUP. Setelah Kejuaraan DISPORA CUP team kurang lebih hanya memiliki waktu satu bulan untuk persiapan Kejuaraan INKAI Cabang Kota Pontianak. Karena waktu yang sudah dekat materi TC di padatkan untuk menekankan pada beberapa hal penting yang merupakan perbaikan pada kekurangan-kekurangan yang dimiliki anggota team hasil pengamatan pada Kejuaraan DISPORA CUP.
Beberapa hari sebelum pertandingan seperti kebiasaan dan sudah menjadi ritual dari Team The Outsiders, yaitu menggunting rambut. Team menggunting rambut di rumah Senpai Rahmad dengan model yang sudah di sepakati. Kali ini team masih menggunakan model yang sama saat DISPORA CUP, yaitu model Mohawk. Rambut anggota team di gunting oleh Senpai Rahmad dengan mengggunakan Pemotong rambut dengan tenaga listrik.
Anggota team yang ikut pada Kejuaraan Cabang INKAI Kota Pontianak ini hanya Bagus, Dana, Irvan dan Faris. Sedangkan Amir tidak dapat ikut karena masih di tugaskan oleh perusahaan tempatnya bekerja untuk membangun jalan. Namun dalam perjalanan TC karena sesuatu dan lain hal Dana tidak dapat mengikuti kejuaraan. Akhirnya hanya Bagus, Irvan dan Faris yang mengikuti Kejuaraan. Sedangkan Dana menjadi team Oficial membantu Senpai Rahmad selama Kejuaraan.
Team melakukan pendaftaran dan timbang badan di Aula SMA 8 Pontianak. Disana team baru mendengar perubahan jadwal pertandingan. Pertandingan yang semula di rencanakan tanggal 16, 17 dan 18 Desember 2011, ahirnya di mundurkan menjadi tanggal 18 dan 19 Desember 2011. Hal ini di lakukan untuk menyesuaikan dengan waktu ulangan semester siswa SMP yang pada saat itu masih melaksanakan ulangan semester. Beberapa hari kemudian di laksanakan Tehnikal meeting di SMP 13, sekolah dimana senpai Rahmat dan Irvan pernah bersekolah.
Akhirnya setelah TC beberapa minggu hari pertandingan tiba. Lokasi pertandingan berada di pinggiran kota di sebuah GOR Bulu Tangkis. Panitia menyiapkan  dua buah matras. Selama pertandingan di luar dugaan ternyata cuaca di luar yang terik membuat hawa di dalam gedung begitu panas, tidak adanya pendingin udara atau kipas angin membuat udara di dalam gedung seperti  Sauna. Tetapi pertandingan tetap di lanjutkan.
Akhirnya satu persatu anggota team bertanding, dan hasilnya Bagus berhasil mendapat medali perunggu, sedangkan Irvan dan Faris berhasil membuat All The Outsidders Final dengan Faris mendapatkan medali Emas dan Irvan  mendapatkan medali Perak.


INSERT
Team Mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Seluruh panitia, Team Wasit Juri dan sponsor yang menyelenggarakan kejuaraan Cabang INKAI Kota Pontianak. Terima kasih atas kerja kerasnya yang tidak mengenal lelah. Berikut adalah beberapa Dokumentasi yang berhasil tertangkap oleh kamera team The Ousiders.






Tidak ada komentar: