Sabtu, 18 Februari 2012

The OUTSIDERS O2SN SMA IRVAN 2011



O2SN SMA tingkat kota Pontianak di adakan pada tanggal 15 Mei 2011. Dari team The OUTSIDERS hanya Irvan yang bisa mengikuti O2SN tahun ini. Hal ini di karenakan beberapa anggota team yang baru saja meninggalkan bangku SMA dan masuk ke jenjang pendidikan perguruan tinggi. Sedangkan yang lainnya sedang mempersiapkan diri untuk Ujian Nasional SMP.
Persiapan untuk keikutsertaan Irvan pada O2SN sudah di jalani sejak lama dengan program latihan yang ketat. Namun seminggu menjelang pertandingan Irvan mengalami sakit. Mendekati hari pertandingan sakit Irvan tidak membaik. Melihat hal ini Senpai Rahmat melakukan pemantauan terhadap kondisi Irvan secara kontinyu. Perjuangan pantang menyerah di tengah masalah ini dan itu terus di hadapi. Seorang Atlet memang harus berjuang tanpa henti hingga akhir dan tidak mudah menyerah kepada keadaan. Dalam kondisi yang tidak seratus persen TC tetap di lanjutkan hingga hari pertandingan. Pada hari pertandingan kondisi Irvan belum membaik. Mau tidak mau ia harus menjalani pertandingan dengan kondisi nya yang masih belum sembuh. Namun itu bukan halangan, perjuangan terus dilakukan.
O2SN SMA tingkat kota Pontianak untuk kelas putra +61 kali ini di ikuti oleh SMA Negeri 2 yang merupakan tempat Irvan bersekolah, SMA Negeri 3, SMA Negeri 5, SMA Negeri 8, SMA Negeri 9, dan SMA Swasta Gembala Baik.
Hasil pertandingan Irvan hanya berhasil memenangkan juara tiga untuk O2SN tingkat kota Pontianak. Untuk team The OUTSIDERS sebelum ini tiga orang anggota teamnya sudah pernah masuk O2SN untuk mewakili Provinsi Kalimantan Barat pada tingkat Nasional, yaitu Robby pada O2SN SD untuk kelas Kata tahun 2008. Kemudian Fariz dan Dana di tahun yang sama, yaitu tahun  2009 untuk kelas kumite. Waktu itu Fariz pada O2SN SMP sedangkan Dana untuk O2SN SMA.

Tidak ada komentar: