Sabtu, 18 Februari 2012

The OUTSIDERS KEJUARAAN PELAJAR DAN MAHASISWA STKIP PGRI CUP 2011







Kejuaaraan Pelajar dan Mahasiswa STKIP PGRI CUP diadakan pada tanggal 1,2 dan 3 Juli 2011 bertepatan dengan masa liburan sekolah. Pelaksanaan kejuaraan di lakukan di aula STKIP PGRI kampus 1 jalam Ilham.
Dari team The OUTSIDERS menurunkan empat orang anggota teamnya, yaitu Amir dan Bagus untuk tingkat Mahasiswa. Amir mewakili Politeknik Negeri Pontianak. Sedangkan Bagus mewakili Bina Sarana Informatika atau BSI Pontianak. Untuk tingkat pelajar team menurunkan Irvan dan Fariz namun tidak mewakili sekolah tapi mewakili ranting.

Persiapan kejuaraan ini sudah dilakukan sejak beberapa bulan sebelumnya. TC dilakukan 2 kali dalam satu hari yaitu pada sore hari untuk tehnik dan fisik serta malam hari untuk program lanjutan. Kejuaraan kali ini juga menandai launching kostum team yang baru. Kostum team kali ini menggunakan campuran warna hijau dan hitam. Sekilas mirip dengan kostum super hero Green arrow atau Green Lantern.
Pada pelaksanaan pertandingan terasa begitu panjang dan melelahkan, hal ini karena ternyata di luar dugaan peserta membludak. Atlet-atlet dari hampir seluruh Kabupaten ikut bertanding. Team sendiri baru mendapat giliran bertanding pada hari ketiga.
Dari empat kelas yang di ikuti, team berhasil membawa tiga medali, yaitu medali emas untuk Fariz dan dua Perunggu untuk Bagus dan Irvan.


Tidak ada komentar: