Sabtu, 18 Februari 2012

The OUTSIDERS LEBARAN BERSAMA 2011



Sudah menjadi kebiasaan dalam Team The outsiders untuk melakuka lebaran bersama saat hari Raya Idul Fitri. Biasanya team melakukan lebaran bersama pada hari minggu pertama setelah liburan Idul Fitri dengan bertandang ke rumah seluruh anggota team dan juga ke rumah Sensei Zainal yang merupakan pelatih dari Senpai Rahmad. Kali ini team selain berlebaran ke rumah anggota team dan Rumah Sensei Zainal, team juga akan berlebaran ke rumah Senpai Subandi dan Sensei Aimin
Karena sesuatu dan lain hal akhirnya lebaran ke rumah Sensei Aimin tidak jadi dilakukan. Anggota team hanya berlebaran kerumah setiap anggota team, rumah sensei Zainal dan rumah Senpai Bandi.
Karena waktu libur yang tidak pas maka kali ini waktu lebaran bersama di bagi tiga bagian, bagian pertama seluruh anggota team berlebaran kerumah Senpai Rahmad dan rumah Amir, hal ini dilakukan karena Amir tidak lama di Pontianak, setelah ini ia harus segera kembali ke Kabupaten Sekadau, ia sedang ada kegiatan proyek pengerjaan jalan di lokasi tersebut. Hari berikutnya team berlebaran kerumah seluruh anggota team setelah itu hari selanjutnya barulah team berlebaran kerumah Sensei Zainal dan rumah Senpai Bandi.

Tidak ada komentar: