Sabtu, 18 Februari 2012

The OUTSIDERS KEJUARAAN ANTAR PELAJAR DISPORA CUP I 2011






Setelah liburan hari raya idul fitri, pada bulan september 2011 team langsung masuk dalam program TC. Program TC di lakukan untuk mempersiapkan diri untuk Kejuaraan INKAI Kota Pontianak, INKAI Open, Amura Open, Kejurda INKAI dan Ujian Sabuk Hitam. Program TC di lakukan dengan jdwal yang ketat, dalam perjalanan TC cuaca tidak bersahabat karena sedang dalam peralihan antara musim kemarau dan musim penghujan atau yang dikenal dengan Pancaroba. Akhirnya beberapa anggota team berulang kali mengalami sakit, termasuk Senpai Rahmad sendiri. Namun dalam keadaan sakit TC tetap dilanjutkan.
Cuaca yang tidak menentu juga mengakibatkan team kesulitan untuk mencari tempat latihan. Akhirnya latihan 90 persen dilakukan di rumah Senpai Rahmad. Alhasil sebagian dinding kamar Senpai Rahmad jebol akibat beberapa anggota team yang menghantam dinding saat sparing partner, dan ini terjadi berulang kali.
Selama TC dua orang anggota team juga mengalami cedera, namun selama program TC penyembuhan cedera tersebut tetap dilakukan hingga akhirnya perlahan-lahan cedera tersebut dapat sembuh sebelum pertandingan di mulai.
Selama TC beberapa kali Program TC mengalami revisi, hal ini di karenakan adanya perubahan waktu pelaksanaan beberapa event. Kejuaraan INKAI Kota Pontianak dimundurkan hingga bulan desember, INKAI Open dan Amura Open hingga bulan november belum ada kabar beritanya, sedangkan Kejurda INKAI dan Ujian Sabuk Hitam dimundurkan hingga bulan Januari 2012. Oleh karena itu program TC menjadi lebih panjang dari rencana sebelumnya. Di luar dugaan, kejuaraan Pelajar tingkat SD, SMP, dan SMA, DISPORA ( Dinas Pemuda dan Olah Raga ) CUP I yang sekiranya di duga tidak jadi dilaksanakan justru dilaksanakan pada tanggal 12 dan 13 November 2011. Untunglah Senpai Rahmad aktif mencari info kesana kemari. Info banyak Senpai Rahmad dapatkan dari Senpai Subandi dan juga dari Sensei Syaiful yang selain merupakan pengurus INKAI Kota Pontianak dan juga merupakan pengurus FORKI. Untunglah senior-senior di INKAI tidak pelit dalam memberikan Informasi.
Untuk kejuaraan DISPORA CUP I hanya dua dari anggota team The Outsiders yang mengikuti kejuaraan karena anggota lain sudah meninggalkan bangku SMA dan sudah menjadi Mahasiswa. Mau tidak mau anggota yang sudah menjadi Mahasiswa harus mengikuti menahan diri untuk mengikuti kejuaraan hingga bulan Desember nanti.
Setelah TC dari bulan September akhirnya pada tanggal 12 dan 13 Desember 2011 team mengikuti Kejuaraan DISPORA CUP. Pada kejuaraan DISPORA CUP Faris berhasil mendapatkan Medali Emas, sedangkan Irvan mendapatkan Medali Perunggu.

Tidak ada komentar: