Sabtu, 18 Februari 2012

The OUTSIDERS SAHUR BERSAMA 2011






Sebagaimana tradisi team sejak tahun lalu, selama bulan puasa team mengadakan buka puasa bersama pada awal bulan puasa dan sahur bersama pada akhir bulan puasa. Kali ini sahur bersama di adakan di rumah Senpai Rahmat. Seperti kesepakatan sebelumnya menu kali ini adalah  bakso.
Pada tanggal 20 Agustus 2011, malam hari setelah sholat isya team berkumpul di rumah Senpai Rahmat.  Seperti tahun lalu rencananya di awal malam team akan menonton beberapa film pilihan setelah itu jika sudah waktunya maka team akan sahur bersama. Namun kali ini sepertinya film Transformer 3 yang super action sudah membuat team keletihan dan akhirnya sudah ada beberapa anggota team yang mulai terlelap. Apalagi saat menonton film transformer team sempat menyantap bakso yang ada pada panci pertama. Team memang sempat menonton film Fireball namun hanya sepotong-sepotong,. Akhirnya seluruh team tertidur di sekitar gelas, mangkok, piring dan sisa-sisa makanan yang ada.
Jam setengah tiga Senpai Rahmat bangun dan memanaskan bakso pada panci kedua. Setelah bakso siap team dibangunkan. Team sahur dengan menu bakso sambil menonton TV yang menyiarkan tontonan Favorit anggota team, yaitu Opera Van Java. Setelah imsak team kembali tertidur sedang Senpai Rahmad membereskan segala macam sisa kegiatan tadi malam.
Pagi hari Senpai rahmat dan Irvan sempat memperbaiki kinerja Note Book Irvan sebelum anggota team yang lain bangun. Akhirnya  anggota team yang lain bangun, setelah itu anggota team pulang ke rumah masing-masing.   


Tidak ada komentar: